pembalap sepeda berkelahi

Dua Pembalap Sepeda Saling Pukul di Vuelta a Espana

Ketika rute yang ditempuh memasuki jalan menanjak, dua pembalap ini malah saling bertukar pukulan. Adegan perkelahian ini melibatkan pembalap Tinkoff-Saxo, yaitu Ivan Rovny asal Rusia, dan pembalap Omega Pharma Quick-Step, Gianluca Brambilla asal Italia, di etape 16 Vuelta a Espana, sekitar 40 km menjelang garis finish.

Ketegangan diawali dengan Ivan Rovny yang mengibaskan tangannya ke belakang seolah menepis sesuatu. Setelah itu nampak tangan kanan Gianluca Brambilla, yang tadinya entah ada dimana, kembali memegang setir. Tak puas, Rovny terlihat mencoba melingkarkan tangannya di bahu Brambilla, yang direspon Brambilla dengan sebuah ayunan pukulan ke wajah. Rovny membalasnya, dan akhirnya mereka pun silih berganti saling memukul sambil tetap menggenjot sepeda.

Jelas saja adegan tersebut mengundang perhatian para pembalap lainnya. Kelihatannya tak ada satu pun pembalap yang tidak menoleh ke arah mereka saat menyalip keduanya ketika kejadian tersebut tengah berlangsung.

Akibat perkelahian tersebut, tak hanya kacamata Rovny yang rusak, keduanya pun didiskualifikasi dari lomba tersebut.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>