pavlok1

Pavlok Rubah Kebiasaan Dengan Hukuman Sengatan Listrik

Punya kebiasaan yang sangat sulit dirubah meski sudah menerapkan banyak cara? Mungkin ini tandanya kamu perlu sesuatu yang sedikit ekstrem. Coba tengok gelang Pavlok. Berbeda dengan gadget semacam fitness tracker atau add-on browser seperti web history tracker, Pavlok tidak hanya sekedar melacak tapi juga memberi hukuman berupa sengatan listrik setiap kali kamu mengulangi kebiasaan buruk yang ingin kamu hilangkan.

Kalau kamu punya toleransi yang baik terhadap rasa sakit, alias lebih tahan menanggung rasa sakit daripada kebanyakan orang, mungkin intensitas sengatannya yang paling rendah tidak bakal begitu terasa. Untunglah daya setrumnya bisa dipilih sesuai selera. Buat yang mungkin sudah hampir merasa putus asa untuk merubah kebiasaan buruknya, daya setrumnya bisa disetel ke maksimal.

pavlok2

Cara menggunakannya mudah saja. Setelah memakai Pavlok, buka aplikasinya di ponsel dan pilih kebiasaan mana saja yang ingin dirubah atau kebiasaan baru apa yang ingin dicapai. Misalnya, bangun pagi, menuntaskan semua yang tertulis di dalam To Do List, belajar bahasa baru, dan lain-lain.

Ide gelang setrum ini datang dari Maneesh Sethi, yang sempat populer di dunia maya karena pernah mempekerjakan seseorang khusus untuk menampar wajahnya setiap kali dia menggunakan Facebook. Pria ini mengklaim bahwa keputusannya tersebut mampu meningkatkan produktivitasnya empat kali lipat. Nah, sekarang terserah kamu, ingin ditampar atau mau disetrum? Kalau disetrum yang jadi pilihan, Pavlok bisa dipesan melalui situs resminya, pavlok.com, dengan harga $199.99.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>